Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peringatan Hari Lingkungan Hidup 2022

5 Juni merupakan peringatan besar bagi lingkungan tercinta ini, karena pada tanggal tersebut merupakan hari peringatan Lingkungan Hidup Dunia. Dimana pada momen ini kami PT Geoservices Asam Asam Port beserta para kontraktor PT Arutmin Tambang Asam Asam pengadakan peringatan dengan cara panen perdana Kayu Putih dan perawatannya yang sudah ditanam oleh rehabilitasi PT Arutmin kurang lebih 5 tahun yang lalu. Selain itu kami juga melepas liarkan satwa burung supaya bisa mendukung ekosistem yang baik dilokasi tersebut.

Lokasi penanam kayuputih tersebut berada di Gunung Batu Pelaihari. Acara juga dihadiri oleh pemangku jabatan setempat seperti Dinas Lingkungan Hidup Kalsel, Dinas Kehutanan Kalsel, BKSA Banjarbaru, BPDAS Kalsel, dan ikut hadir juga Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup Tanah laut beserta, Perwakilan dari Fakultas Kehutanan Unlam.

Berikut beberapa dokumentasi.












Demikian peringatah Hari Lingkungan Hidup 2022. Mudah - mudahan kontribusi kami terhadap Lingkungan membawa manfaat untuk kita semuanya.