Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Services AAP Site

Sekilas Tentang AAP Site

AAP site saat ini adalah Laboratorium PT Geoservices on site perusahaan batubara. AAP site melayani analisa batubara baik produksi maupun pengapalan baik dalam negeri atapun luar negeri.
AAP site ini adalah bentuk layanan spesial PT Geoservices secara khusus yang diberikan kepada para cliennya. Dengan harapan baik PT Geoservices ataupun clien merasa puas dan dapat bekerjasama lebih dari waktu ke waktu.

Saat ini AAP site bisa melakukan berbagai macam layanan analisa secara khusus dengan perusahaan batubara yang telah melakukan kontrak husus diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Sampling Batubara ROM dan Crushing
2. Preparasi Sample Batubara ROM dan Crushing
3. Analisa Ukuran
4. Analisa Laboratorium meliputi
  • Total Moisture
  • Proximate
  • Total Sufure
  • Calorifice Value
 5. Analisa lainya seperti HGI, Ultimate, Ash Analisa, Ash Fution Themperature dll, akan kami kirim ke PT Geoserives Asam Asam Site yang jaraknya hanya 15 KM dari tempat kami dan bisa kami tempuh dalam waktu 30 menit saja.

Semua layanan analisa kami telah mendapatkan sertifikasi dari Komite Akreditasi Nasional ( KAN) yang sudah memiliki nama yang baik di dalam negeri maupun di luar negeri.
Sehingga hasil analisa kami sangat tertelusur dan bisa dipercaya.

Dalam menjalankan kegiatan kami dalam dunia analisa, kami didukung oleh peralatan - peralatan instrumen seperti Parr Calorimeter dan IRS dan peratalan dari Carbolate
Parr

IRS




Demikian sekilas tentang services AAP site silahkan hubungi kami jika ada yang ingin dikonsultasikan.
Pada dasarnya kami selalu terhubung dengan Geoservices pusat jika memerlukan bantuan dalam analisa batubara, kami akan sangat senang sekali membatu anda.

Selain Itu Kami juga melakukan Analisa Spesial, yiatu Rapid Analisa yang memiliki kelebihan hasil lebih cepat didapat untuk lebih jelasnya silahkan bisa anda lihat pada bagian Spesialis JOB AAP Site

Silahkan hubungi kami melalui contak berikut ini.

Email :

(Lilik Eka Rukmana) lab.aap@geoservices-coal.com
(Abdul Rozak) aap.manager@geoservices.co.id
(Muchid Abdul Azis) aap.quality@geoservices.co.id


Hp :

(62)811506745 


Atau Silahkan Bisa Mealihat Halaman Berikut ini Kontak